BADAMI - Forum Bandung Smart City

Share Info Public
Cara Menyedot Air Kolam Renang Menggunakan Pompa Filter

Tips
user-img   Candra Bi

Candra Bi

Join: 15 Januari 2020 20:05
Post: 72

  |   28 0   |   14:40 04 Juli 2020

Cara menyedot air kolam dengan pompa filter

Pompa filter kolam renang Anda bisa menyediakan cara cepat untuk menguras kolam renang Anda. Menggunakan selang taman standar dapat mengambil hari untuk menguras kolam renang, tergantung ukurannya.

Pompa filter memberikan tekanan yang lebih menggunakan selang filter standar, yang lebih luas dengan diameter dari selang taman. Bila tingkat air kolam di atas skimmer tersebut, pompa filter akan menguras kolam renang seperti ruang hampa. Namun, bila tingkat air turun di bawah Skimmer, Anda akan perlu mengambil langkah tambahan untuk mengeringkan kolam dengan benar.

Baca juga : Cara Merawat dan Mepercantik Kolam Renang Pribadi

Hal-hal yang Dilakukan

  1. Siapkan selang untuk menyedot dengan ukuran 6 kaki
  2. Matikan pompa filter dan pegangan yang terletak di dekat bagian atas tiga sampai lima kali filter. Pasang selang terkemuka dari katup rilis di bagian bawah filter untuk menguras di halaman Anda.
  3. Hidupkan filter pada dan putar katup pelepasan. Dengan rilis katup berbalik, air akan disalurkan melalui katup daripada melalui jet kembali penyaring terletak di dinding kolam. Filter akan memompa air dan melepaskannya melalui selang ke dalam pembuangan sampai air turun di bawah skimmer tersebut.
  4. Matikan filter tingkat air mulai dekat bagian bawah skimmer tersebut. Jauhkan rilis katup terbuka dan biarkan terus mengalir sampai berhenti air yang mengalir dari katup.
  5. Lepaskan selang dari dasar skimmer dan filter. Gantilah dengan selang panjang dan hubungkan salah satu ujung ke pompa filter. Gunakan selang cukup lama untuk mencapai dasar kolam Anda. Sebuah selang 6-kaki harus baik-baik untuk kolam 4-kaki.
  6. Drop ujung selang ke dalam kolam. Tempatkan sesuatu yang berat di pagar untuk menahan selang di tempat atau membungkusnya di sekitar tangga kolam renang Anda.
  7. Pompa filter lagi tiga sampai lima kali untuk membangun tekanan. Anda mungkin harus melakukan ini beberapa kali sebagai tetesan air tingkat, yang mungkin menyebabkan saringan kehilangan tekanan. Setelah Anda pompa filter, hidupkan. Air akan menghisap melalui selang skimmer dan melepaskan melalui katup. Monitor tekanan pompa secara berkala seperti saluran air.

Itulah langkah lagkah yang harus Anda lakukan saat ingin melakukan penyedotan air kolam renang dengan menggunakan pompa filte Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pemilik kolam renang pribadi maupun umum.



Belum terdapat komentar untuk thread ini.