BADAMI - Forum Bandung Smart City

Share Info Public
Tip Memilih Pembersih Kewanitaan Yang Aman

#pembersihkewanitaan #produkpembersihkewanitaan
user-img   Ety Handayaningsih

Ety Handayaningsih

Join: 19 September 2019 03:41
Post: 1

  |   25 0   |   04:09 19 September 2019

Para perempuan tentu tak asing lagi dengan produk pembersih kewanitaan. Saat ini banyak merek pembersih kewanitaan di pasaran. Masing-masing menawarkan berbagai klaim dan kelebihan. Perempuan sebagai konsumen tentu harus berhati-hati dalam memilihnya. 

Pembersih kewanitaan biasanya berbentuk cair. Fungsinya untuk membersihkan bagian luar organ kewanitaan. Ingat ya, bagian luar saja. Tujuannya agar organ intim dalam kondisi yang bersih.

Saat tak banyak aktivitas yang dilakukan, kondisi organ kewanitaaan biasanya cukup dibersihkan dengan air hangat. Cara membersihkannya dari arah depan ke belakang. 

Namun pada saat banyak aktivitas, organ kewanitaan biasanya akan lebih lembab. Apalagi jika perempuan sedang dalam masa menstruasi. Biasanya mereka membutuhkan pembersih kewanitaan agar organ kewanitaan tetap bersih dan nyaman.

Nah, bagaimana tip memilih pembersih  kewanitaan yang aman? Berikut ini tipnya :

1. Tidak memiliki wangi yang tajam

2. PH seimbang sekita 3,5-4,9

3. Mengandung gliserin

4. Terbuat dari bahan alami seperti aloe vera, daun sirih dan lainnya

5. Mengandung prebiotik

Salah satu produk pembersih kewanitaan yang bisa dipilih adalah Andalan Feminine Care. Review pembersih kewanitaan ini telah menunjukkan jika Andalan Feminine Care memiliki kriteria yang disebut di atas. 



Belum terdapat komentar untuk thread ini.