BADAMI - Forum Bandung Smart City

Share Info Public
Mengenal Apa Itu IBC Tank Container dan Apa Manfaatnya

ibctankjakarta.com ibc tank jakarta ibc tank container tandon air manfaat ibc tank container kelebihan ibc tank container
user-img   Bacalagers Media

Bacalagers Media

Join: 18 Agustus 2018 00:18
Post: 26

  |   339 0   |   03:01 20 Agustus 2019

Bagi sebagian orang, mungkin awam dengan yang namanya IBC tank container. Tak salah sebenarnya, sebab benda yang satu ini memang jarang digunakan pada kehidupan sehari-hari.

Meski begitu, bukan berarti ia tak memiliki guna sama sekali. Bahkan, sebenarnya IBC tank ini memiliki kegunaan yang sangat banyak. Untuk lebih jelasnya, cek dibawah ini.

Apa itu IBC Tank Container

ibc tank container, pengertian ibc tank container, apa itu ibc tank container, manfaat ibc tank container, jual ibc tank baru jakarta, distributor ibc tank jakarta terpercaya, supplier ibc tank jakarta terbaik, kelebihan dan kekurangan menggunakan ibc tank container, keuntungan dan kerugian menggunakan ibc tank container, jual ibc tank baru 1000 liter jakarta

Sebelum melanjutkan mengenai apa saja manfaat dari IBC tank ini, akan lebih baik bila Anda mengetahui pengertian IBC tank container lebih dulu.

IBC tank container adalah suatu wadah yang digunakan sebagai alat transportasi dan bisa juga digunakan untuk menyimpan muatan cair seperti minyak pelumas, formic acid hingga bahan yang berbahaya.

Bila Anda masih bingung dengan yang namanya IBC tank container, secara umumnya benda ini digunakan untuk menampung barang berbentuk cair. Anda mungkin sering menemukannya secara tak sadar di sekitar lingkungan. Bentuk IBC tank container adalah beragam. Ada yang berbentuk tabung, ada juga yang berbentuk kotak.

Namun, secara umum IBC tank container ini memiliki bentuk kotak yang dilapisi dengan bingkai logam. Bingkai ini memiliki ketahanan yang sangat kuat terhadap korosi dan kebersihannya juga terjaga dengan baik. Oleh sebab itu, apa yang disimpan di dalam benda ini biasanya akan selalu tahan lama dan sesuai dengan tujuan penyimpanannya.

Lalu, bagaimana dengan ukuran IBC tank container itu sendiri? Untuk ukuran, IBC tank container ini sebenarnya memiliki ukuran yang beragam. Ada yang bisa menampung hingga 1000 liter, ada juga yang mampu menampung 1200 liter dan sedikit di atasnya. Hanya saja, yang paling umum digunakan adalah yang memiliki ukuran 1000 liter saja.

Kenapa Memilih IBC Tank Container sebagai Penyimpanan Cairan

Belum terdapat komentar untuk thread ini.